Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi, Korupsi dan Pungli, Laporkan jika terbukti !

Senin, 15 Juni 2015

Sambutan Kepala KUA Kec. Kebayoran Baru



Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat datang di situs KUA Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Alhamdulillah, Kami panjatkan syukur kepada Allah SWT, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru sejak tahun 2011 dapat hadir di tengah-tengah masyarakat melalui website, dengan situs http://kuakebayoranbaru.blogspot.com. Program yang kami sajikan ini sebagai pelaksanaan keputusan UU RI Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi, sekaligus sebagai bagian dari upaya kami untuk memberi pelayanan kepada masyarakat  di wilayah yuridiksi KUA Kecamatan Kebayoran Baru Kota Administrasi Jakarta Selatan maupun masyarakat umum lainnya.

Website ini siap memberikan informasi kepada publik mengenai : Profile KUA yaitu : profile Institusi, Profile pejabat maupun pegawai, hal ini dimaksudkan untuk memberi informasi umum tentang Tugas dan dan Fungsi KUA, system pengelolaan maupun SDM. Semoga kehadiran Kami melalui website ini menjadi bermanfaat untuk kita semua. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

                     Kepala

Drs. H. SYUKRI
                                        NIP.196108021993031003